Beli Nasi Padang Isinya Belatung

Ayam Padang Belatung
Beli Nasi Padang Isinya Belatung - Kisah nyata ini benar adanya dan tidak ada di benak aku untuk menjelekan sebuah restoran atau rumah makan.


Aku dari Bali asli dan aku senang makan nasi padang, semenjak kejadian itu aku berjanji tidak akan pernah makan nasi padang lagi. 


Awalnya seperti biasa aku makan di langganan aku di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Sekitar sebelah warnet nusa indah. 


Sekarang warnet dan warung Nasi Padang ini sudah tutup karena merugi dan tentu pelayanan kurang memuaskan, belum lagi joroknya minta ampun.


Ada namanya nasi padang Bundo yang tidak akan aku lupa namanya dan nasi padang Bundo hayam wuruk denpasar itu sudah bangkrut dengan Pedenya dan tidak tahu malu, sudah mahal dan kurang higienies.

Sudah sering aku makan disana, tetapi pas hari H itu tepatnya tanggal 25 mei 2015 sore aku lapar dan memutuskan untuk makan di tempat langgananku nasi padang yang murah meriah. 


Aku berfikir karena tempatnya laris makanya ayamnya dan lauknya pasti fresh baru. 


Tahunya setelah aku memilih lauk yang aku beli seperti tempe tahu isi sayur dan ayam dada, ternyata alangkah terkejutnya aku melihat dalam dada ayam itu keluar ramai-ramai belatung yang sangat banyak dan juga gede-gede. Kira-kira ukuran ulat itu sebesar 3x ulat nangka atau sebesar raja semut hitam.


Aku langsung muntah dan langsung kabur. Sang pedagang hanya lesu juga panik. Ayamnya yang dikira fresh tahunya berisi ulat yang ditakuti para pencinta ayam.


Ini adalah pengalaman terburuk aku dan aku sampai hari ini belum bisa melupakan kejadian itu. Dan berhati-hati sekali untuk makan apapun itu.


Semoga dengan artikel ini para penikmat kuliner bisa berfikir dan memilah makanan yang baik dan benar untuk di makan.


Saking paniknya waktu itu aku sampai lupa videoin sebagai bukti, semoga saja karma datang untuk pedagang curang seperti itu.


Daripada anda tidak bisa makan karena Beli Nasi Padang Isinya Belatung, baiknya aku ajak kalian taruhan online gratis tapi dibayar yuk di website kami ini. juga bisa, anda daftar ada panduan lengkap. Klik Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel